Berita informasi yang unik aneh menarik seru yang akan membuat anda terkejut

Ajaib, Casing Smathphone ini Bisa Langsung Cetak Foto

Berfoto mungkin adalah kegiatan yang paling banyak dilakukan oleh wisatawan, dan menjadi kegiatan wajib saat berwisata. Dengan semakin majunya teknologi, berfoto saat berwisata cukup dengan menggunakan kamera Smartphone. Kualitas kamera Smartphone kini sudah bisa disamakan dengan kamera profesional.

Kini wisatawan yang hobi berfoto lebih dimanjakan dengan hadirnya casing yang dapat mencetak foto yang diberi nama Prynt. Casing yang dapat mencetak foto ini mirip seperti kamera polaroid, namun kamera polaroid dengan kualitas yang bagus tidaklah murah.

Cara kerja prynt sangat mudah, hanya perlu memasukan smartphone kedalam prynt kemudian pastikan telah mendownload aplikasi prynt dan kita bisa bebas memilih foto mana yang akan dicetak, bukan hanya foto yang diambil dari kamera smartphone, foto yang berasal dari media sosial seperti facebook dan instagrampun bisa dicetak.

Kertas yang digunakan untuk mencetak foto menggunakan casing prynt pun mudah didapat, untuk informasi casing canggih yang dapat mencetak foto ini bisa dibeli secara online melalui situsnya seharga $ 149 atau sekitar Rp. 2 juta.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ajaib, Casing Smathphone ini Bisa Langsung Cetak Foto