Berita informasi yang unik aneh menarik seru yang akan membuat anda terkejut

Hantu-hantu ini Gemar Memperkosa Manusia

Hantu ternyata bukan hanya menakut-nakuti, meneror, membunuh manusia, ternyata ada juga hantu yang mempunyai hasrat seksual yang tinggi terhadap manusia. Di Indonesia kita mengenal Genderewo sebagai hantu atau jin yang mempunyai hasrat seksual tinggi sehingga kerap terdengar kabar ada wanita yang diperkosa oleh Genderewo.

Ternyata bukan hanya Genderewo hantu yang menyukai seks dengan manusia, ada beberapa hantu dari berbagai negara di dunia yang juga menyukai berhubungan seks dengan manusia, inilah beberapa hantu yang menyukai hubungan seks dan sering memperkosa manusia :


1. Hantu Popobawa, Tanzania


Hantu Popobawa berbentuk menyeramkan seperti kelelawar dengan alat kelamin yang sangat besar. Yang mengerikan dari Popobawa ini adalah dia tidak pandang bulu dalam memperkosa, siapapun yang ditemuinya baik pria atau wanita pasti akan diperkosa. Ternyata di kalangan hantu ada juga ya yang biseksual.

2. Lilu dan Lili, Hantu Masyarakat Yahudi

Lilu adalah hantu pria sedangkan Lili adalah hantu wanita, Hantu Lilu dan Lili berasal dari masyarakat yahudi. Hantu Lilu akan memperkosa wanita dan hantu Lili akan memperkosa Lelaki. Dipercaya Hantu Lilu dan Lili memperkosa manusia untuk melanjutkan keturunan setan.

3. Encantado, Hutan Amazon Brazil
Dipedalaman hutan amazon di brazil,terdapat kisah tentang hantu lumba-lumba yang dapat berubah wujud menjadi pria tampan. Hantu ini bernama Encantado, Encantado akan berubah menjadi manusia dan mengajak wanita yang telah terpedaya oleh ketampanannya kedalam hutan menuju sungai. Ketika sampai disungai,hantu ini akan berubah kembali ke sosok lumba-lumba dan memperkosa wanita yang dibawanya.

4. Hantu Orang Minyak, Malaysia
Pada tahun 1960-an, di Malaysia geger dengan kemunculan sosok hantu laki-laki telanjang dengan sekujur tubuhnya penuh dengan minyak. Hantu tersebut gemar memperkosa wanita hingga pada saat itu banyak wanita yang berpenampilan seperti pria agar tidak menjadi korban hantu orang minyak.

Beberapa orang disana mengatakan sebenarnya hantu orang minyak adalah penjahat biasa yang melumuri seluruh tubuhnya dengan minyak agar tidak mudah ditangkap.
1. Hantu Chiloe, Cilie
Di negara Cilie dikenal sosok hantu yang bernama Trauco, Trauco ini konon bisa memperkosa dan menghamili wanita. Hantu Chiloe berbentuk sangat menyeramkan dengan wajah buruk rupa namun mempunyai kekuatan pada tatapan matanya yang dapat membuat wanita tidak berdaya hanya dengan sekali pandangan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hantu-hantu ini Gemar Memperkosa Manusia