Berita informasi yang unik aneh menarik seru yang akan membuat anda terkejut

Heboh Anggita Sari, Artis yang Terlibat Prostitusi

Sedang sangat heboh pemberitaan mengenai prostitusi online yang melibatkan artis, beberapa nama artis bahkan ikut terseret, entah benar atau tidak namun cukup untuk membuat para artis yang namanya terbawa menjadi sorotan masyarakat.

Anggita Sari Artis dan model majalah dewasa yang tertangkap karena prostitusi
anggita sari, foto : fajar.co.id
Yang paling heboh sekarang adalah mengenai penangkapan Artis yang juga model majalah Dewasa yaitu Anggita Sari (AS). Menurut pemberitaan, Anggita Sari ditangkap du Surabaya usai melakukan transaksi seksual dengan pria hidung belang.

Berikut beberapa berita mengenai Prostitusi Online yang melibatkan Anggita Sari dari berbagai sumber :

dari fajar.co,id

Ini Tarif Anggita Sari saat Layani Terpidana Mati Freddy Budiman
anggita sari, foto : fajar.co.id
Artis dan model cantik ibu kota Anggita Sari (AS) ditangkap bersama empat perempuan lainnya yang juga baru saja melayani pria hidung belang di hotel di Jalan Embong Malang pada Rabu (2/9).

Model dewasa yang pernah menjadi “bintang” karena “begituan” dengan terpidana mati Freddy Budiman di ruangan pejabat lapas tersebut bertarif Rp 8,5 juta sampai Rp 10 juta untuk sekali main. Pemesan harus mentransfer Rp 1,5 juta terlebih dahulu ke BS yang merupakan mucikari. Sisanya dilunasi setelah ”eksekusi”.
sumber : fajar.co,id

Ini Pengakuan Anggita Sari soal Artis Pelacur di Surabaya
Anggita sari melakukan klarifikasi melalui akun instagram
Saat khalayak ramai masih menebak-nebak identitas asli artis yang ditangkap polisi Surabaya terkait pelacuran level elit, artis Anggita Sari tiba-tiba membuat pengakuan.
Pengakuan Anggita Sari itu dituliskannya melalui akun resminya di Instagram.
"Klarifikasi for all, inisial saya AS bukan AM..." tulis Anggita Sari seperti dikutip SURYA.co.id, 3 September 2015.
Pengakuan itu juga disertai screenshoot hasil pencarian dari Google. Namun, dia rupanya mengetikkan kata kunci artis AM, bukan artis AA.
Netizen pun segera berkomentar soal pengakuan artis yang mencantumkan usianya 23 tahun dalam profil akunnya itu (BACA JUGA: Artis AS Masih Berusia 23 Tahun).
Akun restuady, misalnya, menuliskan bahwa "Udah di ralat teh jadi AS."
Sedangkan akun yulli_yull menuliskan, "As di berita online."
Akun lainnya, ralbakari juga berkomentar, "Kena deh AS.."

surabaya.tribunews.com

Anggita Sari Ternyata Pernah Bertunangan Dengan Mantan Suami Ayu Ting Ting
pose sexy anggita sari

Wanita yang namanya mencuat karena namanya mencuat setelah kedapatan menjual diri di Surabaya ini mengaku pernah bertunangan dengan Enji pada tahun 2011 silam. Anggita juga pernah menampilkan percakapan mesranya dengan Enji di akun pribadi twitternya yang rencananya akan menikah pada 19 Maret 2011. Selain mengaku pernah bertunangan, Anggita juga mengungkapkan dirinya pernah hamil saat menjalin hubungan dengan Enji. Namun sayang, Anggita tidak sempat melahirkan karena mengalami keguguran.

sumber : harianindo.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Heboh Anggita Sari, Artis yang Terlibat Prostitusi