Berita informasi yang unik aneh menarik seru yang akan membuat anda terkejut

Heboh, Video Bola Api Hijau Muncul di Langit Buenos Aires Argentina

Warga kota Buenos Aires Argentina baru-baru ini digemparkan dengan kemunculan bola api berwarna hijau diatas langit. Peristiwa yang membuat banyak orang disana khawatir ini terjadi pada tanggal 31 Juli 2015 kemarin.

bola api hijau yang diduga meteor, foto : youtube
Kemarin, tanggal 31 Juli 2015 sekitar pukul 9 malam waktu setempat, warga Buenos Aires melihat bola api dengan cahaya berwarna hijau jatuh diatas langit. Penampakan dari bola api hijau itu seperti jatuhnya meteor yang digambarkan dalam film-film fiksi ilmiah.

Bola api hijau misterius itu muncul selama kurang lebih 10 detik, banyak warga yang melihat kemudian mengabadikan peristiwa langka itu dengan kamera.

Menurut manager dari pusat benda luar angkasa, Geoffrey Wyat, seperti yang dia katakan kepada 9news.com.au, bola api hijau misterius itu kemungkinan besar adalah meteor. Menurutnya peristiwa itu biasa terjadi namun warga beruntung karena dapat menlihatnya dalam sudut yang tepat.

Munculnya meteor di buenos aires ini menghebohkan dunia maya karena banyaknya orang yang memposting video dan foto dari meteor tersebut.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Heboh, Video Bola Api Hijau Muncul di Langit Buenos Aires Argentina