Berita informasi yang unik aneh menarik seru yang akan membuat anda terkejut

Heboh Video Pilot Bersaama Model Playboy di Kokpit Pesawat

Pilot sangat memegang peranan penting bagi keselamatan penerbangangan, dia memikul tanggung jawab untuk dapat mengantarkan penumpang pesawat sampai dengan selamat ketempat tujuan. Namun apa jadinya jika Seorang Pilot bertindak seenaknya bahkan sampai mengundang gadis kedalam Kokpit ?

Kejadian memalukan itu benar terjadi, seorang pilot dari maskapai Kuwait Airways mengajak penumpang masuk kedalam Kokpit. Yang lebih membuat heboh, penumpang yang dibawa kedalam kokpit tersebut adalah Model Majalah Playboy. Model Playboy yang menjadi penumpang dan diajak kedalam kokpit oleh pilot itu adalah Chloe, model playboy dan mantan peserta X-Facktor Inggris.

Peristiwa yang membuat banyak orang geram ini terjadi pada penerbangan pesawat Kuwait Airways dari London menuju New York. Beberapa saat setelah pesawat mengudara, Chloe yang model playboy dan seorang temannya masuk kedalam kokpit karena diundang oleh pilot. Didalam kokpit mereka bersenda gurau, bernyanyi bahkan merokok. Sungguh bukan hal yang pantas untuk diikuti.

Peristiwa tersebut menjadi perbincangan karena Chloe mengunggah video kebersamaannya bersama pilot ke situs Youtube.
>

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Heboh Video Pilot Bersaama Model Playboy di Kokpit Pesawat