Berita informasi yang unik aneh menarik seru yang akan membuat anda terkejut

Hendak Berfoto, Turis ini Malah Diajak Kawin Burung Emu

Entah mimpi apa turis yang satu ini, maksud hati ingin menikmamti liburan malah mengalami kejadian yang tidak terduga. Turis yang berasal dari Amerika ini diserang dan diajak kawin oleh burung Emu yang sedang dilanda birahi.

Peristiwa tersebut bermula saat turis yang bernama Joe Hughes sedang asik berfoto bersama teman-temannya, pada saat sedang asik berfoto tiba-tiba datang satu ekor burung emu. Joe yang melihat burung Emu mendekat, mencoba untuk mengambil foto dari dekat sambil berbaring disemak-semak.

Namun hal yang tidak diduga terjadi, burung Emu jantang itu ternyata sedang dilanda birahi, burung Emu itu mengambil posisi siap kawin dan mendekati Joe. Joe yang kaget berusaha melepaskan diri dari Burung Emu yang sedang birahi itu, untungnya Joe menemukan cara menghindar yaitu dengan meluruskan kakinya sambil mengarahkan kaki keparuh burung Emu tersebut.

Akhirnya burung Emu jantan yang sedang dilanda birahi itupun menyadari kalau Joe bukan Burung Emu betina. Wah bagaimana jadinya ya jika burung Emu itu berhasil mengawini Joe.

peristiwa unik ini diabadikan oleh teman-teman Joe dan di Upload ke situs Youtube

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hendak Berfoto, Turis ini Malah Diajak Kawin Burung Emu