Berita informasi yang unik aneh menarik seru yang akan membuat anda terkejut

Keangkeran Pulau Boneka, Salah Satu yang Paling Menyeramkan di Bumi

Sebuah pulau di meksiko disebut sebagai salah satu tempat yang paling menyeramkan di bumi. Pulau yang diberinama Isla de las Munecas itu merupakan tempat bagi banyak sekali boneka, namun tidak ada kelucuan sama sekali dari boneka-boneka yang ada di pulau itu.

boneka menyeramkan tergantung disebuah pohohn di pulau boneka
Boneka-boneka yang ada di pulau Isla de las Munecas sangat menyeramkan, jika pernah melihat film child's play tentang boneka arwah Chucky, boneka-boneka yang berada di pulau Isla de las Munecas jauh lebih menyeramkan. Kebanyakan kondisi boneka yang ada di pulau Isla De Las Munecas tidak ada yang utuh, ada yang tinggal bagian kepalanya saja atau bagian tubuh lainnya.
Sejarah dari terkumpulnya boneka-boneka menyeramkan di pulau Isla de las Munecas pun menyeramkan, konon kabarnya dahulu ada seorang gadis kecil yang tewas tenggelam dipulau itu, dan arwah anak gadis itu gentayangan menganggu masyarakat disana. Seorang penjaga pulau bernama Don Jullian Santana Barrera juga kerap diganggu oleh arwah tersebut hingga menjadi sangat ketakutan dan stress, Don Julian kemudian menemukan cara untuk menenangkan si arwah dengan cara mengantungkan boneka di berbagai sudut dipulau itu, dipercaya si arwah menjadi tenang karena memainkan boneka-boneka yang diletakan oleh don julian.
Kisah tragis tidak berhenti walaupun Don Julian sudah memberikan mainan bagi arwah itu, pada tahun 2001 Don Julian ditemukan tewas tenggelam ditempat yang sama dengan tempat tenggelamnya gadis cilik yang menjadi arwah penasaran.

Setelah meninggalnya Don Julian, turis yang datang mulai membawakan boneka untuk menenangkan arwah gadis cilik.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Keangkeran Pulau Boneka, Salah Satu yang Paling Menyeramkan di Bumi