Berita informasi yang unik aneh menarik seru yang akan membuat anda terkejut

Look Thep, Boneka Berhantu yang Dicintai di Thailand

Kisah-kisah tentang boneka berhantu hadir dari berbagai negara, dengan keseraman dan kengeriannya masing-masing. Di negara tetangga indonesia yang terkenal sebagai penghasil Durian Montong, Thailand juga terdapat boneka berhantu.

Boneka berhantu yang dinamakan Look Thep ini berbeda dengan boneka berhantu yang menyeramkan atau menyimpan kutukan, Look Thep malah dicintai oleh banyak warga thailand sehingga tidak sedikit yang memiliki boneka yang diisi arwah anak kecil ini.
Banyak warga Thailand mempercayai jika Look Thep yang berarti "dewa" ini mendatangkan keberuntungan. Keberuntungan tersebut dikarenakan arwah anak kecil yang dimasukan kedalam boneka melalui ritual khusus.

Ritual memasukan arwah kedalam boneka Look Thep bukan merupakan ilmu hitam sehingga Look Thep tidak menyimpan energi yang berbahaya bagi manusia.
Saking populernya Look Thep, banyak orang yang mengkoleksi lebih dari satu Look Thep, dan jika anda berkunjung ke Thailand, anda bisa saja memiliki boneka berhantu Look Thep, tentu saja anda harus membelinya, harga Look Thep berkisar antara THB 2.000 s.d THB 16.000.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Look Thep, Boneka Berhantu yang Dicintai di Thailand