Berita informasi yang unik aneh menarik seru yang akan membuat anda terkejut

Misteri Jalan Menyeramkan Penuh Hantu, Shade of Death Road

Beberapa jalan di dunia terkenal dengan kengerian, keseraman dan keangkerannya. Seperti jalan Shade Of Death yang terletak di wilayah Warren Country, New Jersey, Amerika Serikat. Nama Shade of Death bukan hanya semata sebuah nama namun banyak peristiwa menyeramkan dan mengerikan dibelakangnya.


Jalan Shade of Death dikelilingi oleh hutan lebat yang tidak mempunyai penduduk sama sekali.
Jalan yang menghubungkan Hope Road dan Bear Creeck Road ini menyimpan banyak sekali kisah dan cerita menyeramkan. Banyak warga yang melihat penampakan makhluk halus seperti hantu manusia yang berlumuran darah atau hantu wanita.
Keangkeran Jalan Shade of Death sudah terkenal sejak jaman dahulu, konon pada jaman dahulu didaerah tersebut banyak terjadi pembunuhan orang-orang indian dan mayatnya dibuang ke danau yang bernama Ghost Lake.
Saking menyeramkan dan angkernya jalan Shade of Death, banyak paranormal yang tidak menyarankan turis melakukan uji nyali didaerah itu. Tanpa melakukan uji nyalipun sudah banyak kejadian menyeramkan yang dialami pengemudi yang melewati jalan itu seperti melihat penampakan hantu atau mesin mobil mati secara tiba-tiba.
Selain menyeramkan karena makhluk ghaib seperti hantu, jalan Shade of Death juga menyeramkan karena sering terjadi tindak kejahatan, dahulu daerah sepanjang jalan Shade of Death adalah sarang perampok, dimana mereka beraksi dengan keluar secara tiba-tiba dari dalam hutan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Misteri Jalan Menyeramkan Penuh Hantu, Shade of Death Road