Berita informasi yang unik aneh menarik seru yang akan membuat anda terkejut

Misteri Keangkeran Pulau Hantu, Hart Island

Sebuah pulau kecil yang terletak dilepas pantai Pelham Bay, New York, Amerika Serikat, menyimpan hal-hal yang mengerikan dan menyeramkan. Kengerian Hart Island seperti menjadi sisi gelap dari gemerlapnya kota New York.

hart island, foto : gizmodo.com
Hart Island sejak tahun 1865 digunakan sebagai pulau penjara. 5 Menjadi saksi bisu dari perang saudara yang kala itu sedang terjadi di Amerika. Menurut catatan sejarah, tiga ribu lebih tentara konfederasi ditangkap dan dijebloskan ke penjara Hart Island.
Para tahanan yang menghuni penjara Hart Island mendapat perlakuan yang kejam, tidak ber prikemanusiaan. Tidak sedikit tahanan yang meregang nyawa dengan alasan yang tidak wajar.

Pada tahun 1870, New York dilanda penyakit demam kuning, untuk menanggulangi demam kuning, pemerintah setempat mengalihfungsikan Hart Island menjadi pulau karantina, disana dibangun rumah sakit yang khusus diperuntukan bagi para pasien demam kuning. Pasien demam kuning di isolasi di Hart Island.


Pada saat meletus perang Dunia ke-2, Hart Island difungsikan kembali sebagai penjara yang menurut cerita telah menjadi penjara bagi puluhan ribu orang.
Banyak media yang mengatakan bahwa lebih dari 850 ribu orang telah dikubur disana dan banyak ditemukan mayat-mayat yang tergeletak begitu saja ditanah.

Penampakan dan hal menyeramkan di Hart Island
Hal-hal mengerikan yang terjadi di Hart Island membuat pulau ini menjadi angker, banyak penampakan hantu tahanan perang dan teriakan-teriakan mengerikan disana. Seorang napi yang pernah mendekam dipenjara Hart Island mengaku menjadi gila saat 5 bulan pertama.

Karena kengerian dan keangkerannya, warga New York sendiri tidak ingin menginjakan kaki disana.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Misteri Keangkeran Pulau Hantu, Hart Island