Berita informasi yang unik aneh menarik seru yang akan membuat anda terkejut

Pagi Hari, Waktu yang Pas Berkunjung ke Alun-alun Bandung

jalan jalan ke alun alun bandung


alun-alun bandung
Alun-alun Bandung sekarang seperti menjadi magnet bagi wisatawan yang datang ke kota bandung, setiap hari Alun-alun bandung dan kawasan sekitarnya selalu dipenuhi oleh wisatawan, baik wisatawan dari dalam kota, luar kota maupun luar negeri.
jalan jalan ke alun alun bandung enaknya pagi hari
alun-alun bandung
Sudah pantas sih Alun-alun Bandung selalu rame, karena keindahan dan kerapihan nya membuat siapa saja yang datang kesana menjadi nyaman. Bercengkrama dengan teman atau keluarga, hunting foto atau sekedar beristirahat sangat pas dilakukan di Alun-alun Bandung.

Karena setiap hari selalu dipadati oleh wisatawan, tidak jarang jika kita pergi kesana kita akan kesulitan untuk mendapatkan tempat atau kurang leluasa. Nah kapan sih waktu yang pas untuk datang ke alun-alun bandung ?

Menurut tercengang.net waktu yang pas untuk datang ke Alun-alun bandung adalah dipagi hari sekitar pukul 08.00 s.d 10.00, mengapa? karena sekitar jam tersebut Alun-alun bandung tidak terlalu ramai. Anda disana bisa lebih leluasa untuk menikmati alun-alun bandung, cuaca juga masih hangat, tidak panas. diatas pukul 12:00 sampai pukul 03:00 akan terasa sangat panas jika matahari sedang terik.

Cahaya yang melimpah namun tidak terik dipagi hari juga sangat pas jika anda ingin mengambil foto, foto yang dihasilkan akan lebih bagus walaupun menggunakan kamera Handphone.

seorang anak dengan ceria berlari bermain di alun alun bandung
seorang anak bermain di alun-alun bandung di pagi hari

alun alun bandung
sekelompok anak muda sedang melakukan kegiatan

sebuah keluarga kecil sedang bersantai di alun alun bandung
keluarga kecilpun nyaman bersantai

bagian luar alun-alun bandung

bagi yang ingin merokok bisa disini, jangan lupa untuk membuang sampah pada tempatnya

jalan didepan alun-alun bandung belum terlalu ramai dipagi hari

jalan didepan alun-alun bandung belum terlalu ramai dipagi hari

jalan didepan alun-alun bandung belum terlalu ramai dipagi hari

Ohya jika berkunjung ke alun-alun bandung, selalu ingat untuk tidak membuang sampah sembarangan, jangan merusak fasilitas umum, dan bagi perokok jika ingin merokok harus diluar area alun-alun. Satu lagi, jangan parkir sembarangan, parkir ditempat-tempat yang telah disediakan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pagi Hari, Waktu yang Pas Berkunjung ke Alun-alun Bandung