Berita informasi yang unik aneh menarik seru yang akan membuat anda terkejut

Pantai Paling Mematikan, Penuh Hiu Ganas

Salah satu hal yang paling ditakutkan oleh wisatawan saat berlibur dipantai adalah serangan hiu. Bukan hal yang menyenangkan jika saat berenang atau berselancar kita dibayang-bayangi oleh hiu ganas yang siap memangsa.

dua ekor hiu muncul didekat seseorang yang akan berselancar
Kebanyakan pantai yang dibuka sebagai tempat wisata sudah dijamin keamanannya, namun tidak dengan pantai di New Smyrina Beach di Florida, di pantai ini wisatawan yang datang akan dihantui oleh hiu banteng ganas yang siap memangsa.

Pantai New Smyrina Beach dikenal sebagai salah satu pantai paling berbahaya di dunia karena dipantai ini sering terjadi kasus manusia diserang oleh hiu, menurut data, dari 70 serangan hiu kepada manusia di seluruh dunia, 10 diantaranya terjadi di pantai ini.

Menurut salah seorang peselancar, jika berselancar di Pantai New Symrina Beach maka anda hanya berjarak 3 Meter dari hiu yang siap memangsa.

Setiap tahunnya selalu terjadi kasus serangan hiu di pantai ini, namun walaupun resiko dari hiu pemangsa sangatlah tinggi, wisatawan yang datang dan berselancar tidak pernah sepi, para peselancar seperti hanya memperdulikan ombak besar yang akan membuat pengalaman berselancar lebih menyenangkan, resiko hiu pemangsa hanya dijadikan sebagai tantangan tambahan saja.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pantai Paling Mematikan, Penuh Hiu Ganas