Berita informasi yang unik aneh menarik seru yang akan membuat anda terkejut

Rahasia Sederhana Bung Karno Menaklukan Wanita

Presiden pertama Indonesia, Bung Karno adalah seorang pemimpin yang dikagumi baik oleh warga negara indonesia maupun masyarakat internasional. Banyak yang menilai, kepemimpinan Bung Karno belum ada yang menyamai sampai sekarang.

foto : akinini.com
Selain terkenal karena kepemimpinannya, Bung Karno juga terkenal karena kedekatannya dengan banyak wanita, Bung Karno sudah seperti Arjuna yang menjadi idola bagi kaum hawa.

Bung Karno telah 9 kali menikah secara sah, mungkin banyak yang menduga karena posisinya sebagai presiden sehingga memudahkan dalam menarik hati wanita, namun jabatan presiden bukanlah hal yang utama.

Keahlian Bung Karno dalam menarik hati wanita ternyata dilakukan dengan cara-cara yang sederhana namun sangat mengena. Bung Karno paham benar bagaimana cara memahami wanita baik diluar maupun didalam.

Cara atau tips menaklukan hati wanita dari Bung Karno dikemukakan oleh Bambang Widjanarko yang adalah mantan ajudan Bung Karno. Menurut Bambang Widjanarko hal yang membuat wanita tertarik pada Bung Karno adalah intelektualitas dan kharisma yang dimiliki.

Bung Karno sangat sopan dan selalu menghargai wanita, selalu membuat wanita merasa nyaman jika berada didekatnya. Hal kecil yang dilakukan bung karno namun membuat hati wanita luluh adalah jika keluar dari mobil, maka bung karno akan membantu dengan memegang tangannya.

Yang dilakukan oleh Bung Karno adalah hal-hal sederhana yang dapat dilakukan oleh semua pria, karena pada dasarnya wanita memang ingin mendapatkan perlakuan sopan dan selalu dihargai.

ditulis kembali dari kumpulanmisteri.com yang diambil dari forum.viva.co.id

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Rahasia Sederhana Bung Karno Menaklukan Wanita