Berita informasi yang unik aneh menarik seru yang akan membuat anda terkejut

Suara Aneh Mirip Terompet dari Langit Terdengar di Jakarta

Pagi ini sebagian warga kota jakarta dikejutkan oleh suara aneh yang berasal dari langit. Suara aneh itu terdengar seperti terompet, bergemuruh dan tidak jelas darimana asalnya. Banyak orang yang melaporkan mendengar suara aneh tersebut sekitar pukul 06:00 s.d 07:00 WIB di wilayah condet jakarta timus.

suara aneh mirip terompet terdengar dari langit jakarta
Suara aneh mirip terompet itupun ramai dibicarakan dan memunculkan berbagai komentar, ada yang mengangap suara itu adalah suatu pertanda, suatu keajaiban, suara pesawat dan ada pula yang mengaitkan dengan isu kiamat tanggal 20 september ini.

Suara aneh mirip terompet ini sebenarnya telah muncul di beberapa negara sejak bertahun-tahun silam, dan juga telah menjadi perbincangan masyarakat luas. Para pakar sendiri mengatakan suara tersebut bisa jadi berasal dari bencana alam seperti gempa bumi, ledakan gas atau air pasang.

Lalu suara apakah sebenarnya yang didengar oleh warga jakarta tadi pagi ? apakah benar suara terompet sangkakala penanda kiamat atau hanya suara pesawat melintas yang tertutup awan?? mungkin nanti jawabannya akan terungkap.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Suara Aneh Mirip Terompet dari Langit Terdengar di Jakarta