Berita informasi yang unik aneh menarik seru yang akan membuat anda terkejut

Terlalu Cinta, Pria ini Tidur Dengan Mayat Istrinya Selama 11 Tahun

Jangan mencintai seseorang berlebihan, kalimat itu mungkin benar adanya karena terlalu mencintai akan membuat seseorang melupakan logika dan hanya mengikuti perasaan atau kata hati.

Seperti seorang pria di Vietnam yang bernama Le Van. Pada tahun 2003 istri Le Van meninggal dunia, dan sampai sekarang, 11 tahun dia tidur bersama mayat istrinya.

Kebiasaan aneh dan mengerikan ini berawal ketika rasa rindu kepada istrinya tidak tertahankan, selama 20 bulan setelah kematian istrinya, Le Van tidur di kuburan istrinya.

Karena sering kehujanan, Le Van memutuskan untuk membuat terowongan yang menghubungkan rumah dengan kuburan istrinya agar dia tidak kehujanan saat menemani istrinya.

Namun hal itu sepertinya belum cukup untuk dapat mengobati rasa rindu, hingga pada tahun 2004, Le Van memutuskan untuk menggali dan mengambil mayat istrinya untuk dibawa kerumah. Tubuh istrinya yang sudah membusuk dibungkus kertas berwarna daging dan kulit lalu tengkoraknya ditutupi tanah liat dan digambar menyerupai wajah istri tercinta.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Terlalu Cinta, Pria ini Tidur Dengan Mayat Istrinya Selama 11 Tahun