Berita informasi yang unik aneh menarik seru yang akan membuat anda terkejut

Toko Oleh-oleh ini Menjual Benda Menyeramkan dan Berhantu

Biasanya toko oleh-oleh menyediakan aneka produk khas daerah setempat, baik berupa makanan ataupun Sovenir. Namun tidak dengan toko oleh-oleh yang berada di Seattle, AS ini. Di toko oleh-oleh yang bernama Nevertold Casket Company ini anda akan menemukan banyak hal yang sangat tidak lazim dan bahkan menyeramkan yang bisa anda beli sebagai oleh-oleh.

Toko yang terletak di 1317 E Republican St. Seattle ini baru dibuka sekitar 1 tahun yang lalu, namun tidak perlu waktu lama bagi toko ini untuk dapat menarik perhatian turis. Apa saja yang dijual oleh toko oleh-oleh ini? toko ini menjual benda-benda aneh yang menyeramkan dan berhantu seperti tengkorak beruang, tengkorak babi, kambing, serigala dan hewan lainnya. Ditoko ini juga terdapat tengkorak manusia, dan yang paling menarik perhatian adalah tengkorak satu keluarga yang terdiri dari bapak, ibu, remaja pria dan gadis cilik berusia 11 tahun.

http://pembesarpria.com/
Koleksi benda-benda aneh milik toko ini masih sangat banyak, namun pengunjung harus mempunyai keberanian ekstra jika ingin membeli salah satu benda aneh yang berada di toko tersebut, dan bukan hanya itu, benda-benda tersebut tidak dihargai murah jadi harus siap merogoh kocek yang dalam.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Toko Oleh-oleh ini Menjual Benda Menyeramkan dan Berhantu