Berita informasi yang unik aneh menarik seru yang akan membuat anda terkejut

Waduh, Beli Mie Ramen di Oppai Ramen, Bonus Belahan Dada Wanita Seksi

Jepang memang negara dengan sejuta keunikan. Keunikan dari kulinernya juga sangat bermacam-macam, seperti yang satu ini, pernah terbayang tidak membeli ramen kemudian mendapatkan hadiah belahan dada wanita cantik? sangat aneh kan.

pelayanan Takako sangat menggoda kaum pria yang datang kesana, dengan baju dengan belahan dada rendah, dia membuat semua pria yang datang kesana terpesona
Kedai Oppai Ramen di Jepang saat ini menjadi perbincangan hangat, usut punya usut daya tarik dari Oppai ramen ini adalah koki wanita cantik yang mengenakan pakaian dengan belahan dada rendah.

Oppai ramen sendiri artinya adalah ramen payudara, Kedai Oppai ramen mempunyai nama asli Ramen Bar Snack Izakaya, namun karena mendapatkan pemandangan belahan dada indah jadi para pria disana menyebutnya Oppai ramen.
Pemilik dari Oppai ramen ini adalah Takako Hayakawa yang merupakan mantan model bikini seksi. Pria yang datang ke Oppai ramen akan mendapatkan ramen yang enak dengan bonus pelayanan yang menggoda dari si seksi takako. Seringkali takako yang seksi menggoda pelanggan dengan menyelipkan pulpen untuk menulis menu dibelahan dadanya.

Oppai ramen menyediakan berbagai macam menu ramen yang rasanya akan membuat pelanggan datang kembali, selain tentu saja belahan dada Takako juga salah satu hal yang membuat pelanggan selalu datang kembali.

Bagi anda yang ingin mencicipi ramen dari Oppai ramen, letak kedainya berada di Meuro-ku, Meguro Honmachi 4-3-14. Kedai ramen ini buka dari pukul 19.00-07.00 setiap harinya. Stasiun terdekatnya adalah Musashikoyama dari JR Meguro Line. Tapi awas untuk anda pria yang sudah beristri sebaiknya berhati-hati, jangan sampai membuat istri anda marah karena datang kesana.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Waduh, Beli Mie Ramen di Oppai Ramen, Bonus Belahan Dada Wanita Seksi