Berita informasi yang unik aneh menarik seru yang akan membuat anda terkejut

5 Kasus Perkosaan Pria Oleh Wanita yang Mengguncang Dunia

Pada umumnya yang menjadi korban perkosaan adalah kaum wanita, kaum wanita seringkali menjadi korban pelampiasan nafsu lelaki secara paksa. Namun ternyata ada beberapa kasus perkosaan dimana yang menjadi korban adalah lelaki. Kasus perkosaan wanita terhadap lelaki memang sangat jarang terjadi tetapi ternyata ada, berikut 5 kasus pemerkosaan wanita terhadap lelaki :

1. Wanita Amerika perkosa pria hingga hamil

Seorang wanita yang berasal dari Seattle, Amerika Serikat kini menghadapi tudingan pemerkosaan setelah seorang pria melaporkan bahwa dia telah menjadi korban perkosaan wanita yang bernama Chantae Gilman.

Pria yang berusia 31 tahun itu mengatakan, pada tanggal 17 juni lalu dia terbangun dari tidurnya dan melihat gilman berada diatas tubuhnya. Pria itu mengaku tidak mengenal gilman, dia hanya mengetahui bahwa gila adalah seorang pengguna narkoba di daerah itu.

Gilman sendiri dikenal beberapa kali mencoba melakukan tindakan kriminal, sebelumnya gilman pernah mencoba merampok dan mencuri mobil.

2. Wanita Rusia perkosa Lelaki yang Merampok tokonya

Seorang pria yang merampok sebuah toko di rusia tidak menyangka aksi perampokan yang dia lakukan berakhir dengan tragedi pemerkosaan atas dirinya oleh wanita pemilik toko. Kejadian yang terjadi pada tahun 2009 itu berawal ketika pria yang bernama Viktor merampok sebuah toko, namun yang tidak disangka, olga sang pemilik toko jago karate.

Olga melumpuhkan viktor kemudian mengikatnya dengan kabel pengering rambut. Olga kemudian menyekap viktor didalam ruang peralatan. Olga pun memperkosa viktor selama tiga hari. Setelah 3 hari olga melepaskan Viktor dan Viktor langsung pergi kerumah sakit karena kemaluan nya terasa sakit.

Lapor melaporkanpun terjadi, viktor melaporkan Olga karena perkosaan dan Olga melaporkan Viktor karena merampok tokonya.

3. Lelaki Kanada diperkosa empat perempuan sekaligus

Seorang pria di kanada melaporkan kasus pemerkosaan yang menimpa dirinya pada bulan maret tahun lalu. Dia mengaku diperkosa oleh empat wanita sekaligus.

Peristiwa pemerkosaan itu terjadi pada suatu malam ketika dia hendak pulang dari sebuah klub malam. Pria tersebut ditawarkan tumpangan oleh empat perempuan. Empat perempuan itu mengantar si pria ke parkiran mobil, namun ketika sampai diparkiran, empat wanita itu menganiaya dan memperkosanya.

Pria itu kemudian dibawa pergi ketempat yang jauh dan dikeluarkan begitu saja.

4. Pria diperkosa tiga perempuan selama empat hari di Pakistan

Pria berusia 23 tahun yang bernama Khalil diperkosa oleh tiga perempuan selama 4 hari. Khalil diculik dan diperkosa sebelum pada akhirnya dia dilemparkan ke sebuah sungai di kota Karachi.

Peristiwa pemerkosaan ini terjadi saat Khalil yang bekerja di sebuah restoran mengantarkan makanan kerumah ketiga wanita itu. Pada saat berada didalam rumah, khalil diberi susu yang mengandung obat sehingga dia tidak sadarkan diri dan kemudian khalil diperkosa.

5. 17 Pria diperkosa oleh 3 perempuan di Zimbabwe

Kasus pemerkosaan wanita kepada pria yang satu ini adalah yang paling mencengangkan, tiga orang wanita memperkosa 17 pria dengan rentang waktu tahun 2010 sampai 2011.

Ketiga wanita pemerkosa banyak pria itu ditangkap di Gweru, ketiga wanita itu ditangkap setelah mobil yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan. Dalam mobil tersebut ditemukan banyak kondom yang berisi sperma dari korban-korban mereka.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 Kasus Perkosaan Pria Oleh Wanita yang Mengguncang Dunia