Berita informasi yang unik aneh menarik seru yang akan membuat anda terkejut

5 Kisah Mistis Menyeramkan Mobil Penuh Misteri

Peristiwa mistis penuh misteri dan menyeramkan tidak hanya didominasi oleh alam atau bangunan, beberapa mobil pun ternyata memiliki cerita mistis menyeramkan yang sampai kini misterinya tidak pernah terungkap, berikut 5 Mobil dengan kisah Misteri Mengerikan yang Tak Terungkap :

1. Graft & Shift Limo Mendiang Archduke Franz Ferdinand

Mobil Graft & Shift Limo milik Archduke Franz Ferdinand dikenal sebagai pembawa kematian bagi siapapun yang memilikinya. Pertama, Ferdinand dan istrinya tewas ditembak saat akan pergi kerumah sakit. Kemudian mobil ini berpindah tangan ke 15 orang yang berbeda.

Nasib pemilik berikutnya dari mobil inipun tidak jauh berbeda, mobil ini terlibat dalam 6 kecelakaan, dan merenggut 13 nyawa.

2. Kecelakaan Misterius di Jalanan Surrey, Inggris
Pada 11 Desember tahun 2012, pihak kepolisian Inggris menerima laporan mengenai adanya mobil yang melaju keluar jalur. Pihak kepolisianpun langsung menuju ke tempat yang dipaorkan, namun anehnya ditempat tersebut tidak ada sama sekali tanda kecelakaan.

Petugas akhirnya menemukan sebuah Vauxhall Astra berkelir merak yang terdapat didalam lumpur, dan didalamnya terdapat mayat pria yang telah membusuk, hal yang misterius pun kembali terjadi karena hasil forensik menunjukan bahwa mayat tersebut telah meninggal 5 bulan sebelumnya.

3. Mobil dikemudikan makhluk halus di Cape Town, Afrika Selatan
Pada 10 tahun yang lalu , sebuah peristiwa yang tidak bisa diterima akal sehat, sebuah mobil Renault Megani tanpa kunci dan tanpa pengemudi berjalan dan melompat mundur sendiri. Menurut saksi yang berada di tempat kejadian mobil tersebut tiba-tiba menyala sendiri dan melompat mundur sebanyak dua kali.

Sampai sekarang belum ada yang bisa menjelaskan bagaimana peristiwa itu bisa terjadi, masyarakat disana percaya bahwa ada makhluk ghaib yang menyebabkan mobil itu berjalan sendiri.

4. Limousin SS-100-X John F. Kennedy
Limousin ini sangat terkenal karena menjadi tempat presiden Amerika Jhon F Kennedy meregang nyawa karena kepalanya terkena peluru penembak jitu. Mobil yang kini menjadi koleksi museum Henry Ford itu konon sering menjadi tempat munculnya penampakan makhluk halus.

5. Maut Aktor James Dean di Porsche 500 Spyder
Mobil ini bisa dibilang sebagai mobil yang paling penuh misteri dan banyak menyimpan cerita mengerikan, mobil ini adalah tempat dimana James Dean tewas. James Dean adalah seorang aktor yang mencintai dunia balap. Detik-detik kematiannya terdomentasi didalam mobil tersebut.

Setelah kejadian yang menimpa James Dean, mobil Porsche 500 spyder tersebut dijual ke pembalap lain dengan dibagi kedalam beberapa bagian, dan petaka pun kembali terjadi kepada pembalap yang menggunakan bagian mobil Porsche 500 Spyder itu.

Kemudian mobil Porsche 500 Spyder dipindahkan ke California Highway Patrol untuk digunakan sebagai simbol kecelakaan, anehnya garasi yang membuat mobil tersebut terbakar.

Peristiwa aneh Porsche 500 Spyder belum berhenti sampai disitu, saat mPorsche 500 Spyder dalam perjalanannya dipindahkan ke sebuah sekolah, tali pengikat tiba-tiba putus kemudian jatuh dan menyebabkan kecelakaan fatal dijalan raya.

yang terakhir adalah ketika mobil tersebut hendak dikembalikan kepada pemilik aslinya karena terus menimbulkan korban, tiba-tiba mobil tersebut hilang dan sampai kini tidak diketahui dimana mobil tersebut berada.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 Kisah Mistis Menyeramkan Mobil Penuh Misteri