Berita informasi yang unik aneh menarik seru yang akan membuat anda terkejut

iPhone 6 Meledak dan Membakar Paha Pria di Amerika

Entah bagaimana setiap seri iPhone selalu menghadirkan berita tentang meledaknya iPhone, bahkan iPhone 6 yang belum lama ini dikeluarkan juga ternyata bisa meledak. Kasus meledaknya iPhone 6 ini menimpa iPhone milik Phillip Letcher dan membuat paha phillip terbakar.

iPhone 6 bengkok dan meledak
Kejadian ini bermula saat Phillip melakukan kunjungan ke Tucson, Amerika pada akhir pekan lalu. Saat itu Phillip menaiki Becak (khas tucson), dalam perjalanan terjadi kecelakaan pada becak yang ditumpainya yang membuat Phillip terlempar dari kutsinya dengan bagian paha menghantam besi pengaman yang berada di becak tersebut.

Karena Phillip menyimpan iPhone 6 nya dicelana, maka hantaman pahanya dengan besi mengakibatkan iPhone 6 miliknya menjadi bengkok dan kemudian meledak dan terbakar, walaupun ledakan dari iPhone 6 nya hanya berskala kecil namun ledakan tersebut membuat paha Phillip terbakar dengan luka bakar tingkat 2 berukuran 11,5 x 10,5 cm.

iPhone 6 milik Phillip meledak karena mengalami bengkok yang ekstrim sehingga baterainya pun ikut bengkok, hal itu diangggap sebagai penyebab meledaknya iPhone 6 milik Phillip.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : iPhone 6 Meledak dan Membakar Paha Pria di Amerika