Berita informasi yang unik aneh menarik seru yang akan membuat anda terkejut

Jomblo Akut, Wanita Cantik ini Dijual Adiknya di Internet

Tidak semua orang diberikan keberuntungan untuk cepat mendapatkan pasangan, seperti wanita cantik yang bernama Natalie ini, wajah cantik dan tubuh sexy nya tidak membuat dia menemukan dambaan hatinya.

foto : dailymail
Sang adik yang prihatin dengan kondisi Natalie melakukan tindakan yang bisa dibilang konyol, sang adik yang bernama Adam Clarke "menjual" kakanya di internet dengan harapan sang kakak yang cantik segera mendapatkan pacar.

Adam mempromosikan kakak cantiknya di facebook dan situs-situs iklan lainnya, dalam mempromosikan sang kakak, Adam memposting video mengenai Natalie dan mnceritakan bagaimana kelebihan-kelebihan dari sang kakak. Adam memberitahukan dalam video di facebook jika kakak cantiknya tersebut telah memiliki mobil dan bisnis sendiri.

Natalie pada awalnya sangat marah ketika mengetahui ulah yang dilakukan adiknya, namun kemudian dia melihat sisi positif dari hal konyol itu, dan berterima kasih kepada adam. Natalie tertarik kepada beberapa lelaki yang mengajaknya kencan.

Promosi yang dilakukan Adam berhasil menarik perhatian banyak orang, video Natalie sudah ditonton sekitar 8.000 kali dan ada lebih dari 70 pesan yang masuk dari para lelaki yang kebanyakan mengajak kencan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jomblo Akut, Wanita Cantik ini Dijual Adiknya di Internet