Berita informasi yang unik aneh menarik seru yang akan membuat anda terkejut

Menegangkan, Dinding Pesawat American Airlines Robek Saat di Udara

Peristiwa yang sangat ditakutkan oleh penumpang pesawat terbang adalah kecelakaan, kecelakaan pesawat biasanya selalu berakhir dengan sangat tragis. Bayang-bayang akan kecelakaan pesawat juga dialami oleh penumpang pesawat American Airlines, bagaimana tidak, dinding pesawat robek saat sedang berada di udara.

Peristiwa menegangkan tersebut menimpa pesawat American Ailines yang berangkat dari Sanfrasisco menuju ke Dallas. Pesawat tersebut tampak baik-baik saja saat selama beberapa waktu sampai penumpang yang duduk dibagian tengan mendengar suara aneh.

Ternyata suara aneh tersebut berasal dari dinding pesawat yang robek, ukuran dinding pesawat yang robek itupun cukup besar. Hal itu membuat semua penumpang menjadi panik dan berteriak kepada awak kabin.

Pilot yang diberitahu tentang robeknya dinding pesawat mengambil tindakan untuk memutar arah kembali ke Sanfrasisco dan melakukan pendaratan darurat, dan beruntung pesawat dapat mendarat dengan selamat tanpa seorang penumpangpun yang cedera.

Peristiwa yang menjadi Headline di berbagai situs berita dunia tersebut terekam oleh salah seorang penumpang dan di upload ke situs youtube.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Menegangkan, Dinding Pesawat American Airlines Robek Saat di Udara