Berita informasi yang unik aneh menarik seru yang akan membuat anda terkejut

Nyata, Kepiting Kecil Menang Bertarung Melawan Buaya Ganas

Jika membayangkan kepiting berhadapan dengan buaya tentu saja kepiting sudah dipastikan tidak akan berdaya dan akan menjadi santapan sang buaya, namun ternyata kepiting kecilpun dapat mengalahkan buaya ganas dalam sebuah pertarungan.

Pertarungan antara dua hewan yang tidak seimbang dari segi ukuran tubuh dan kekuatan ini terjadi di Beach State Park di Georgetown Country dan terekam dalam lensa seorang pria Amerika yang bernama Phil Lanoue.
Dalam foto jepretan Phil, terlihat sang buaya mengendap-endap dari arah belakang kepiting untuk bersiap memangsa si kepiting.
Namun sebelum sang buaya menyerang, si kepiting ternyata sudah menyadari keberadaan pemangsa ganas tersebut sehingga dengan cepat si kepiting berbalik badan dan mencapit moncong buaya yang akan memangsanya itu.
Karena moncong nya dicapit oleh si kepiting, sang buaya terlihat kaget dan menggerak-gerakan kepalanya untuk menghindari serangan lebih lanjut dari si kepiting. Sang buaya bermaksud membalas dengan membuka mulutnya kemudian berusaha memakan si kepiting namun dengan cepat si kepiting melarikan diri dan sang buaya hanya dapat memakan lumpur.
Karena kesal tidak dapat memangsa si kepiting, buaya itu perlahan kembali ke air dan kepiting kecil itupun memenangkan pertarungan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Nyata, Kepiting Kecil Menang Bertarung Melawan Buaya Ganas