Berita informasi yang unik aneh menarik seru yang akan membuat anda terkejut

Pengendara Motor Paling Sial, Tabrak 3 Mobil Lalu Jatuh ke Lubang

Jangan sembarangan mengendarai kendaraan bermotor dijalan raya yang ramai jika anda belum benar-benar mahir dan belum memiliki SIM, seperti pengendara motor di tiongkok ini, pria ini tampaknya baru belajar mengendarai sepeda motor namun memaksakan berkendara dijalan raya yang ramai, dan hasilnya kekacauanpun terjadi.

Seperti terekam CCTV, pengendara motor ini sangat sial, dia menabrak 3 buah mobil, pengendara motor lain hingga akhirnya dia jatuh ke lubang besar yang terletak di samping jalan raya.
Pertama pengendara motor itu menabrak sebuah minibus, lalu menabrak mobil sedang, setelah itu menabrak pengendara motor lain dan kemudian menabrak sebuah bus, untung saja laju kendaraan yang dia tabrak pelan sehingga dia tidak mengalami luka dan kerusakan yang berarti.
Namun luka yang mungkin cukup parah dan menyakitkan terjadi setelah itu, setelah dia menabrak bus, dia menjalankan sepeda motornya dengan tidak terkendali dan kemudian jatuh terperosok kedalam lubang yang ada disamping jalan, dalam CCTV terlihat jika lubang tersebut cukup dalam.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pengendara Motor Paling Sial, Tabrak 3 Mobil Lalu Jatuh ke Lubang