Berita informasi yang unik aneh menarik seru yang akan membuat anda terkejut

Seorang Ayah Rela Dipukuli Demi Biaya Operasi Anaknya

Apapun akan orang tua lakukan demi kebaikan dan kebahagiaan sang anak, begitu juga dengan seorang ayah di Tiongkok ini, demi membayar hutang operasi putranya pria yang bernama Xia Jun rela dipukuli oleh semua orang. Xia Jin adalah seorang ayah dari anak yang menderita myeloid leukimia.

Hal ini Xia Jin lakukan setelah putranya yang baru berusia dua tahun harus menjalani pencangkokan sumsung tulang belakang, hal itu membutuhkan biaya yang sangat besar dan Xia Jin tidak sanggup membayarnya.

Sebelum menjadikan dirinya sasaran untuk dipukuli, Xia Jin berniat mengemis namun urung dilakukan karena takut orang-orang akan mengira dia gelandangan pemalas yang tidak mau berusaha mencari uang.

Akhirnya XIa Jin berdiri di depan stasiun, dengan membawa surat diagnosis putranya, dan menawarkan jasa terima pukulan dengan tarif 1 yuan untuk satu pukulan kepada setiap orang yang lewat.

Seperti dilansir Shanghailist, tindakan Xia Jun menjadi sensasi di Tiongkok, orang-orang membicarakan kisahnya dan Xia Jun mendapatkan banyak simpati serta bantuan. Kini Xia Jun telah berhasil mengumpulkan 800.000 yuan dan setiap hari ada saja yang menjenguk dan menghibur anaknya dirumah sakit.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Seorang Ayah Rela Dipukuli Demi Biaya Operasi Anaknya