Berita informasi yang unik aneh menarik seru yang akan membuat anda terkejut

Seorang Ayah Tega Kubur Putri Kecilnya Hidup-hidup

Semua anak di seluruh dunia pasti menginginkan sosok seorang ayah yang baik, bijak, bertanggung jawab dan lembut, namun tidak dengan seorang gadis kecil di India ini, di usianya yang masih belia, gadis malang ini hampir kehilangan nyawanya karena dikubur hidup-hidup oleh ayah kandungnya sendiri.

Dilansir dari Mirror, peristiwa mengerikan ini terjadi di Tripura, India. Abdul demikian nama si ayah, mengubur putri kecilnya hidup-hidup saat istrinya sedang pergi. Saat sang istri kembali, dia curiga menemukan putri kecilnya yang masih berusia 10 tahun tidak ada dirumah.

Untung saja nyawa gadis malang itu masih dapat diselamatkan setelah para tetangga curiga melihat gelagat Abdul, para tetangga dan sang istri kemudian mencari anak kecil itu dan menemukan dia telah terkubur sampai ke bagian dada dengan kondisi mulut disumpal dan tangan diikat serta kepalanya ditutup keranjang bambu.

Atas tindakan kejamnya, Abdul sang ayah langsung diamankan oleh pihak kepolisian setempat, sampai sekarang belum diketahui apa motif tindakan kejam yang dilakukan oleh abdul terhadap putri kecilnya itu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Seorang Ayah Tega Kubur Putri Kecilnya Hidup-hidup