Berita informasi yang unik aneh menarik seru yang akan membuat anda terkejut

Tubuh Berotot Shahrukh Khan Akan Hipnotis Para Gadis di Film Terbarunya

Sebentar lagi para penggemar Shahrukh Khan terutama para gadis akan terkesima melihat penampilan dan bentuk tubuh Aktor tampan ini. Demi sebuah film yang berjudul Happny New Year, Shahrukh Khan membentuk tubuhnya menjadi sangat berotot.

Tubuh berotot Shahrukh Khan bukan hanya Six Pack melainkan Eight Pack. Tubuh eight pack yang didapatkan Shahrukh Khan didapat dari latihan keras di Gym.

Yang patut di contoh dari seorang Shahrukh Khan dalam pembuatan film Happy New Year ini adalah walaupun dia seorang mega bintang tapi dia tidak sungkan untuk memenuhi permintaan sang sutradara yang menginginkan bentuk tubuhnya lebih terlihat macho dan sangar.

Sang sutradara film Happy New Year, Farrah Khan memperlihatkan dua foto Shahrukh Khan yang bertelanjang dada. Otot-otot tubuh Shahrukh Khan terlihat begitu kekar dan kering. Sangat luar biasa mengingat saat ini usianya sudah mendekati 50 tahun. Bukan hal yang mustahil jika tubuh berotot Shahrukh Khan ini akan menghipnotis para penggemarnya, terutama para gadis.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tubuh Berotot Shahrukh Khan Akan Hipnotis Para Gadis di Film Terbarunya