Berita informasi yang unik aneh menarik seru yang akan membuat anda terkejut

Wanita ini Berjanji Akan Mati Pada 1 November 2014

Impian setiap wanita setelah pernikahan pastilah membangun keluarga yang bahagia hingga memiliki anak cucu, namun tidak semua wanita beruntung dapat merasakan hal tersebut. Seperti wanita malang yang bernama Brittany Maynard, dia harus merelakan kebahagiaan kehidupan rumah tangganya akan segera berakhir karena ancaman kanker.

brittany
Brittany baru menjalani kehidupan bahagia sebagai seorang istri selama satu tahun saat dia mulai sering merasakan sakit kepala. Karena sakit kepala yang dideritanya cukup mengganggu makan Brittany memeriksakan kesehatannya. Dan hasil yang mengejutkan muncul, Brittany di diagnosis menderita jenis kanker Otak Agresif.

Ingin sembuh Brittany segera melakukan operasi pengangkatan tumor dan berhasil, namun beberapa waktu kemudian tumor tersebut kembali tumbuh dan semakin ganas. Dokterpun mengatakan harapan hidup Brittany tinggal enam bulan lagi.

Karena kondisi kesehatannya semakin memburuk dan merasa harapan hidupnya sudah tidak ada maka Brittany mengambil keputusan berat yaitu berjanji akan mengakhiri hidup pada tanggal 1 November 2014 mendatang atau sekitar dua minggu dari sekarang.

Brittany membuat sebuah video yang di unggah ke situs youtube. Dalam video tersebut menceritakan keadaan yang diinginkannya pada saat-saat terakhir hidupnya. Dalam video tersebut dia mengatakan ingin dikelilingi oleh suami dan anggota keluarga tercinta pada saat mendatangi ajal.

Brittany juga mengatakan ingin meninggal dirumah didalam kamar yang dia tempati bersama suaminya. Sedangkan cara yang akan dipakai Brittany untuk menjemput ajal adalah dengan komnbinasi obat mematikan yang diperoleh secara resmi dari dokter.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Wanita ini Berjanji Akan Mati Pada 1 November 2014