Berita informasi yang unik aneh menarik seru yang akan membuat anda terkejut

5 Manusia ini Memiliki Mata Teraneh Didunia

Beberapa orang didunia ini dilahirkan dengan mata yang berbeda dari orang kebanyakan, perbedaan ini menjadikan mereka pusat perhatian.

Mata yang berbeda memunculkan keunikan, kengerian dan keanehan tersendiri, inilah 5 orang yang memiliki mata berbeda di dunia :

1. Mata berambut

foto : odde
Seorang pasien dari dua dokter yang bernama Ali Hamdavi dan Leili memiliki mata aneh, mata dari pasien yang berusia 19 tahun itu memiliki daging berrambut. Daging berambut yang terdapat didalam mata pasien kedua dokter itu telah tumbuh sejak kecil.

Walaupun tidak menganggu namun pasien tersebut ingin membuangnya dan akhirnya dilakukan operasi khusus untuk mengangkat daging berambut dari sang pasien.

2. Mempunyai dua bola mata
Manusia normal memiliki satu bola mata didalam matanya, namun seseorang di Cina yang hidup pada tahun 995 masehi memiliki dua bola mata. Kelainan ini dalam bahasa medis disebut kondisi Pupula Duplex.

3. Mata yang bisa merokok
Seorang pria sanghai dapat merokok menggunakan matanya. Dia akan menaruh rokok disamping matanya dan mulai mengkerutkan wajah dan asap akan keluar melalui mulutnya. Karena keunikannya, wajah pria ini diabadikan di museum patung lilin di Amerika milik Ripleys yang mengumpulkan hal-hal aneh di dunia.

4. Mata dari gigi taring
Martin Jones seorang pria asal inggris telah mengalami gangguan penglihatan selama hampir 10 tahun, namun sekarang penglihatannya membaik karena dia menanam gigi taringnya didalam mata.

Dokter membuat lubang di kornea untuk meletakan gigi taring itu dan berhasil, penglihatan Jones bisa pulih.

5. Mengeluarkan Susu dari Mata
Pria yang satu ini sering muncul di tv karena kemampuan uniknya, dia dapat mengeluarkan susu dari matanya. Pria yang bernama Ilker Yilmaz ini meminum susu lewat hidungnya dan mengeluarkannya melalui mata.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 Manusia ini Memiliki Mata Teraneh Didunia