Berita informasi yang unik aneh menarik seru yang akan membuat anda terkejut

Tantangan di Internet yang Dapat Menghilangkan Nyawa, Jangan Dicoba !!

Pengaruh internet terhadap masyarakat sangat kuat, apa yang ada di internet banyak yang diikuti oleh masyarakat walaupun dampaknya belum tentu baik. Salah satu hal yang banyak mempengaruhi masyarakat adalah tantangan yang ada di intenet. Dulu internet ramai dengan ice bucket challange, banyak sekali masyarakat baik dari kalangan biasa hingga selebriti melakukan tantangan ini.

Ice bucket challange pastilah bukan satu-satunya tantangan yang ada di internet, ada beberapa tantangan yang jika dilakukan bisa membuat orang celaka hingga berujung kematian. Berikut tantangan di internet yang bisa menghilangkan nyawa :

1. Fire Challenge


Fire Challenge adalah tantangan dimana seseorang harus membakar bagian tubuhnya sendiri untuk beberapa saat. Tantangan ini tentu saja sangat menyakitkan, dan luka bakar yang diakibatkannya bisa saja mengambil nyawa orang yang melakukannya.

2. Salt And Ice Challenge

Salt And Ice Challenge adalah tantangan dimana seseorang harus menaburi tubuhnya dengan garam kemudian es batu. Tantangan ini sangat berbahaya, seseorang yang berasal dari Pittsburg mengalami luka bakar parah dan harus dirawat berbulan-bulan karena melakukan tantangan ini.

3. Boiling Water Challenge

Jika ice bucket challenge mengharuskan seseorang menyiramkan air es pada tubuhnya, boling water challenge sebaliknya, seseorang yang melakukan tantangan ini harus menyiramkan air mendidih pada tubuhnya sendiri. Akibatnya tentu saja sangat berbahaya, kulit melepuh hingga kematian bisa saja datang kepada siapa saja yang nekad melakukan tantangan ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tantangan di Internet yang Dapat Menghilangkan Nyawa, Jangan Dicoba !!

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.